Obat Eksim Kering Salep

Obat Eksim Kering << Bila anda yang memiliki keluhan dengan penyakit kulit eksim yang sudah lama berobat namun belum mendapatkan hasil yang oftimal kami sarankan untuk anda lakukan Cara Menyembuhkan Eksim Menahun dengan mengkonsumsi .

Eksim atau eczema adalah istilah umum untuk jenis penyakit kulit yang disebabkan oelh macam-macam sebab, dengan gambaran kelainaan kulit ( basah atau kering) yang bermacam-macam pula. Ada eksim yang disbabkan alergi kulit karena tersentuh zat kimia tertentu, ada yang karena sinar matahari, ada yang timbul dilokasi yang khas akibat makan obat tertentu, ada yang disebabkan oleh tekanan psikis, dan ada juga yang penyebabnya tidak jelas.
Eksim terbagi menjadi dua bentuk, eksim kering (neurodermatitis) adalah penebalam kulit diertai relief yang nyata. Dan eksim basah (dermatitis numularis) ditandai oleh bercak berisisk, berbentuk bulat, berbatas tegas, berbintil-bintil yang ada airnya dan terasa sangat gatal dengan lokasi paling sering pada bagian punggung dan dada.

Penyakit kulit eksim merupakan penyakit kulit yang termasuk alergi turunan. Penyakit ini sering menjangkit didaerah tropis dan lembab. Makanan dan lingkungan yang kotor bisa menjadi pemicu timbulnya penyakit eksim. Kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan bisa menjadi luka.

Eksim Kering

Biasanya eksim diawali dengan rasa gatal, panas, dan merah dibagian permukaan tubuh yang terserang. Kemudian timbul lepuh dikulit yang berwarna merah tadi. Sebagian atau seluruh lepuh dapat berisi nanah yang mudah pecah. Dalam keadaan ini eksim dikenal dengan eksim basah. Lama kelamaan lepuh mengering dan mengeropeng yang disebut eksim kering. Eksim kering dapat berubah lagi menjadi eksim basah jika lepuh bernanah timbul lagi.

Gejala dan tanda-tanda penyakit kulit eksim adalah :

  • Terasa gatal dan panas pada kulit yang terkena, terutama malam hari.
  • Pada eksim basah, kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
  • Pada eksim kering, tampak kulit bersisik keras, mengeropeng, dan kemerah-merahan.
Untuk melakukan perawatan pada eksim ini adalah dengan melakukan buang air besar secara teratur dengan jalan makan banyak sayur dan buah-buahan. Kurangi makanan yang sulit dicerna, makanan yang manis-manis, kue-kue, makanan yang berminyak, ikan laut, dan daging. Hindari terkena deterien.
Pengobatan penyakit eksim sendiri diarahkan pertama-tama pada mengatasi rasa gatal, yang kadang hebat dan sangat menjengkelkan. Bila tidak tersedia obat, maka(unk sementara) dapat digunakan kompres air dingin (air es) yang tiap jam iganti beberapa kali unutk meringankan gatal. Khususnya pada eksim basah (dengan keluarnya cairan) cara kompres ini banyak digunakan.

Obat Penyakit Kulit Gatal / Obat Eksim tersedia dalam bentuk kapsul dan salep .

Paket Super terdiri dari :
2 Botol kapsul bersih darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )

 1 Salep eksim

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Obat Eksim Kering Salep

KONTAK KONSULTASI MASALAH EKSIM
081903333788
085624878882
Berikut Cerita Pendrita Eksim Yang Sudah Berobat Pada Kami :
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Rekening Bank
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Ibnu Maulana, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 275 rb.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
KONTTASI LEBIH LANJUT BISA ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI:
081903333788
085624878882

Related Posts: