Obat Eksim Basah Di Apotik

Obat Eksim Di Apotik >> Eksim atau Eczema merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan karena kulit alergi terhadap zat – zat tertentu, seperti: kosmetik, perhiasan imitasi, deterjen, sabun, atau bahan – bahan kimia yang lain. Selain itu, eksim juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu, seperti: susu, alkohol, atau ikan laut. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit eksim ini bisa menyebabkan borok dan menjalar ke bagian kulit yang belum terinfeksi. Penyakit eksim dibedakan menjadi 2, yaitu: eksim kering dan eksim basah. Bagian dari tubuh yang paling sering terkena penyakit eksim ini adalah: sela-sela jari tangan maupun kaki, sela – sela paha, daerah belakang lutut, pergelanga tangan, dan daerah di sekitar leher.

Eksim Kering

Pada umumnya eksim kering adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut. Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja. Ciri Eksim Kering adalah :
  1. Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
  2. Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele, gurame.
  3. Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.
Paket Super terdiri dari :

2 Botol kapsul bersih darah
( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )

1 Salep eksim

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaudan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Penyebab Eksim Kering dan Basah

Banyak orang mencoba berbagai cara untuk mengobati eksim basah dan eksim kering, sudah ada yang pergi ke dokter spesialis kulit, sudah diberi “salep untuk eksim” tapi eksim tetap saja tidak sembuh. Kenapa eksim tidak sembuh?, karena penyebab eksim itu dari dalam. Obat Eksim selangkangan di apotik Orang penderita eksim adalah orang-orang yang pola makannya sembarangan, suka makan diluar rumah, maka di warung. Penyebab eksim adalah ternak darat, ternak yang pakannya dari konsentrat. Dalam konsentrat ini ada zat yang berbahaya, salah satunya tepung tulang daging babi (MBM) dan tepung darah Babi (BM). Jika ini dikonsumsi manusia, akan timbullah penyakit kulit. Karena darah, tulang dan daging Babi ini mengandung banyak bakteri, DNA juga mirip manusia. Babi ini hewan paling kotor, mau makan tai atau kotorannya sendiri.

Pengobatan Eksim paling cepat

Penderita eksim, baik eksim basah atau eksim kering langsung saya terapi dengan pengonatan alami, yaitu terapi pembuangan darah kotor, jika darah kotor sudah terbuang dari dalam tubuh, maka sel darah merah akan sehat, sel darah putih akan sehat, maka akan segera mengeringkan eksim. Baik eksim basah atau eksim kering antara 2x terapi saja sudah sukses. Pasien akan saya beri herbal eksim juga, yaitu dari bahan madu. Unsur madu adalah paling mirip dengan darah, maka madu ini akan menggantikan darah kotor sehingga eksim sembuh. Sudah banyak pasien yang mencoba terapi ini, eksim di wajah, eksim di paha, eksim di kaki bisa sembuh, tanpa kambuh lagi. 

Obat Eksim Basah Di Apotik

KONTAK KONSULTASI MASALAH EKSIM
081903333788
085624878882
Berikut Cerita Pendrita Eksim Yang Sudah Berobat Pada Kami :
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Rekening Bank
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Ibnu Maulana, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 275 rb.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
KONTTASI LEBIH LANJUT BISA ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI:
081903333788
085624878882

Related Posts: