Obat Eksim Di Selangkangan

Obat Eksim Di Selangkangan << Eksim merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang menyebabkan kulit menjadi gatal, luka, dan bahkan bernanah. Hal tersebut dikarenakan peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Kondisi seperti ini harus segera di obati agar tidak berkembang emnjadi semakin parah.

Beberapa faktor di bawah ini dapat memperburuk kondisi eksim, diantaranya:

Pasir, debu, deterjen, sabun, busa sabun, parfum, stres, gangguan emosi, klorin, serta penggarukan dan penggosokan. Suhu lingkungan yang ekstrem, seperti cuaca dingin dengan kelembaban yang rendah dan udara kering, juga memperburuk penyakit ini. Selain udara, makanan yang Anda konsumsi juga dapat memperburuk penyakit ini. Oleh karena itu apabila Anda menderia eksim, Anda harus berhati-hati dengan makanan yang Anda makan dan sebaiknya anda menghindari makanan yang membuat alergi anda kambuh misalnya seperti susu sapi, ikan, telur, jeruk, kacang, dan gandum.

Tanda dan Gejala Eksim

Gejala utama yang paling sering menyertai penyakit eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Dan pada penderita eksim akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol. Pada musim dingin, eksim akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.

Eksim, atau dalam istilah medis disebut dermatitis atopik, disenut juga sebagai eksim atopik, adalah penyakit kulit berupa peradangan pada kulit dan dapat menyebar. Penyakit ini sangat menyiksa, berupa rasa gatal dan timbul bulatan dan guratan.

Gejala khas dari penyakit ini adalah bersifat kronis, dapat kambuh, gatal dan meradang. Rasa gatal pada eksim atopik amat sangat gatal sehingga sering tidak tertahankan untuk menggaruk sangat keras sehingga pada kulit sering terjadi guratan luka.

Kata atopik berarti berbeda atau kelainan. Istilah atopik sering dihubungkan dengan kondisi yang rentan terhadap alergi dan asma, namun pada eksim, tidak terdapat tanda atopi yang jelas. Hanya saja ada suatu studi yang menyebutkan jika 80 persen penderita eksim atopik memiliki riwayat rinitis alergi dan asma, atau memiliki riwayat keluarga alergi.

Eksim Basah Dan Eksim Kering

Penyakit eksim mulai muncul pada anak-anak. Pada banyak kasus, penyakit ini akan menghilang setelah dewasa. Namun juga tidak sedikit yang akan terus menderita penyakit ini seumur hidupnya.

Penyebab Eksim Atopik

Penyebab dan mekanisme dermatitis atopik ini belum diketahui dengan pasti. Eksim merupakan penyakit yang sangat kompleks, yang melibatkan berbagai mekanisme, seperti genetik, lingkungan dan imunologi.

Faktor genetik atau keturunan sangat berpengaruh pada eksim. Sebagai ilustrasi, jika salah satu orangtua memiliki kondisi atopik, kemungkinan anak menderita eksim atopik sebesar 60 persen. Namun bila kedua orangtua merupakan penderita eksim atopik, kemungkinan anak sebesar 80 persen akan menderita eksim atopik juga. Selain itu. Riwayat atopik pada ayah lebih berpengaruh dibanding pada ibu.

Obat Eksim Di Tangan << Dugaan adanya hubungan antara eksim atopik dan kelainan sistem imun sangat beralasan. Pada penderita eksim, terjadi peningkatan serum eusinofil dan IgE. Fakta ini sejalan dengan kenyataan bahwa penderita eksim atopik mempunyai kemungkinan besar mengalami rinitis alergi dan asma. Sedangkan pada imunosit, termasuk sel Langerhans, monosit, makrofag, sel mast dan keratinosit mengalami ketidaknormalan. Hal tersebut menyebabkan tubuh bereaksi secara berlebihan terhadap iritan, bakteri dan alergen.

Cara Mengobati Eksim secara Alami Dengan Ramuan Tradisional

1. Belerang dan Bengkuang
Sediakan 3 sdm tepung belerang, 4 sdm biji bengkuang, dan 2 sdm minyak kelapa. Kedua bahan ditumbuk, kemudian tambahkan minyak kelapa. Aduk hingga rata. Oleskan pada kulit yang terkena eksim. Lakukan sebanyak 2 kali dalam sehari.

2. Biji Mahoni
Siapkan ½ sdm serbuk biji mahoni dan madu. Seduh serbuk tersebut ke dalam ½ cangkir air panas. Anda bisa menambahkan madu supaya enak rasanya. Minum selagi hangat. Minum 3 kali dalam sehari. Tentang mahoni lebih jauh dapat anda pelajari: Manfaat Biji Mahoni Untuk Kesehatan dan Efek Sampingnya

3. Daun Kecubung
Sediakan 3 lembar daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya. Cuci daunnya kemudian ditumbuk hingga lumat. Tambahkan minyak kelapa, kemudian aduk secara merata. Panaskan di atas api. Oleskan pada kulit selagi hangat.

4. Kunyit dan Asam Jawa
Sediakan 2 rimpang kunyit dan segenggam daun asam jawa. Cuci kedua bahan, kemudian ditumbuk hingga lumat. Terapkan pada kulit.

5. Wortel dan Kapur Sirih
Sediakan 1 sdm kapur sirih san sebuah umbi wortel. Wortel dicuci, lalu diparut. Campurkan kapur sirih, kemudian aduk rata. Terapkan pada kulit, kemudian balut dengan kain perban.

6. Daun Sambiloto dan Temulawak
Sediakan 5 rimpang temulawak, segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar ngokilo. Temulawak dikupas, kemudian diris tipis-tipis. Campur semua bahan menjadi satu, kemudian rebus ke dalam 2 gelas air hingga mendidih. Angkat setelah air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring. Minum selama 5 hari terus-menerus.

7. Daun Meniran
Siapkan 1 sdm daun meniran, 1 rimpang temulawak dirajang, 15 lembar daun remujung, dan air. Cuci semua bahan, kemudian rebus. Biarkan dingin, kemudian tambahkan gula batu. Minum obat tradisional ini.

8. Daun Bayam
Cuci daun bayam hingga bersih, kemudian rebus hingga mendidih. Gunakan airnya untuk mengompres kulit. Lakukan selama 30 menit.

9. Daun Ketepeng
Siapkan daun ketepeng, daun asam muda, dan sepotong kunyit. Cuci semua bahan, kemudian ditumbuk. Terapkan pada kulit yang terkena eksim.

10. Biji Bungur
Siapkan ½ genggam biji bungur, 1 rimpang kunyit, 3 lembar daun ketepeng, dan 2 sdm minyak kelapa. Biji bungur disangrai, kemudian semua bahan ditumbuk. Tuangkan minyak kelapa sambil diremas. Ramuan alami ini dapat diterpakan pada kulit eksim sebagai obat gosok, kemudian dibalut dengan kain bersih. Lakukan 2 kali sehari.

11. Kangkung Segar
Siapkan kangkung yang masih segar secukupnya. Cuci hingga bersih, lalu rebus selama sekitar 15 menit. Airnya dapat digunakan untuk membasuh kulit yang terkena eksim.

Obat Eksim Di Selangkangan
KONTAK KONSULTASI MASALAH EKSIM
081903333788
085624878882
Berikut Cerita Pendrita Eksim Yang Sudah Berobat Pada Kami :
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim
Testimoni Eksim

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Rekening Bank
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Ibnu Maulana, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 275 rb.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
KONTTASI LEBIH LANJUT BISA ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI:
081903333788
085624878882

Related Posts: